Obat Jengger Ayam Akut



Iklan Single (Bawah Judul)

Obat Jengger Ayam Akut - Jengger ayam atau kutil kelamin pada Pria biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya. Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Obat Jengger Ayam Akut

Artikel Terkait :


Obat Jengger Ayam Akut
Harga : Rp 550.000 – Rp 1.000.000

Harga Tersebut Menurut Anda Mahal ?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya.

Efektif Mengobati :

  • Merontokan Kutil Di Bagian Kemaluan (Pria & Wanita), Anus & Selangkangan
  • Mengobati Penyakit Sifilis atau Raja Singa – Harga Rp 295.000
  • Mengobati Penyakit Gonore atau Kencing Nanah – Harga Rp 295.000
  • Mengobati Penyakit Herpes Genital dan Herpes Zoster – Harga Rp 750.000
  • Mengobati (Gatal, Perih, Panas, Lecet) Di Area Selangkangan – Harga Rp 450.000

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Jengger Ayam Akut" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Mitra Sehat Bersama, dalam kategori Obat Jengger Ayam Parah, Obat Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Berdarah, Obat Kutil Kelamin Herbal, Obat Kutil Kelamin Tradisional. Melalui permalink http://mitrasehatbersama.blogspot.com/2016/06/obat-jengger-ayam-akut.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 04 Juni 2016, pukul 10.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3